Hari Kelima, Pameran Otomotif GIIAS 2022 di Ice BSD City Ramai Diserbu Pengunjung

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 16/Agu/2022 18:44 WIB
Pameran otomotif GIIAS yang berlangsung di ICE SBD, Tangerang. Pada hari ke lima, Selasa (16/8/2022) antusias masyarakat tetap ramai. Pameran otomotif GIIAS yang berlangsung di ICE SBD, Tangerang. Pada hari ke lima, Selasa (16/8/2022) antusias masyarakat tetap ramai.

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Memasuki hari ke-5 pada Selasa (16/8/2022) pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, diserbu masyarakat yang ingin melihat maupun membeli produk-produk otomotif terbaru.

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi yang berada di ICE BSD CIty, Tangerang, sejak siang, pengunjung sudah mulai memadati pintu masuk Hall 10 ICE BSD City, Tangerang. Padahal hari ini merupakan hari kerja, namun banyak orang yang akan masuk.

Baca Juga:
GIIAS Surabaya 2022, Selama Pameran Serap 32 ribu Pengunjung

Selain antrean pengunjung pada pintu masuk, area di dalam Hall pun sudah terlihat padat dibandingkan hari biasa. Sebelumnya juga terlihat area parkiran tampak penuh. Pengunjung bisa mendatangi tempat gelaran acara menggunakan transportasi pribadi atau transportasi yang disediakan oleh panitia.

Baca Juga:
Adiputro Pamerkan Bus Dream Coach dengan Fasilitas Mewah di GIIAS 2022

Di bagian gedung ICE tempat acara berlangsung, tampak beberapa pengunjung turut mengajak anak-anak dan keluarga untuk menikmati pameran otomotif yang digelar hingga 21 Agustus 2022.

Pada ajang GIIAS 2022, terdapat puluhan produsen otomotif roda empat yang memamerkan produk-produknya.

Baca Juga:
Wow! Astra Financial Angel Menangkan Kontes Miss Auto Show GIIAS 2022

Brand yang akan memeriahkan ajang GIIAS 2022 di antaranya Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Selain menampilkan pameran otomotif, juga ada beberapa boot yang menyediakan keperluan jasa seperti Samsat, jasa kredit dan asessoris.

Di area juga terdapat area Foot Truck yang menghadirkan berbagai makanan dan minuman. Pengunjung bisa beristirahat sambil bersantai untuk sesaat.

Adapun harga tiket masuk pameran GIIAS 2022 sebesar Rp50 ribu untuk hari biasa Senin sampai Jumat dan Rp100 ribu untuk weekend pada Sabtu dan Ahad. Tiket masuk GIIAS 2022 ini hanya bisa dibeli di aplikasi Auto360. Panitia juga menjual tiket spesial hari kemerdekaan pada Rabu 17 Agustus seharga Rp77 ribu.

Tiket akan dikirimkan ke e-mail pembeli, atau dapat juga dilihat pada laman aplikasi My Ticket. Pengunjung akan mendapatkan barcode untuk dapat masuk ke pameran otomotif GIIAS 2022.

Jika hendak keluar dan masuk kembali, penitia juga menyediakan gelang sebagai tanda kepada pengunjung yang akan keluar masuk area pameran. (fahmi/bondan)