Sebrangi Rel Kereta Api, Ban Belakang Motor Pengendara Ini Lepas

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 20/Agu/2022 20:33 WIB
Pengendara motor alami hal tak terduga. (Instagram/netizeniseng) Pengendara motor alami hal tak terduga. (Instagram/netizeniseng)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kejadian tidak terduga bisa saja terjadi kapanpun dan di mana pun, termasuk kejadian tiba-tiba yang menimpa seorang pengendara motor ini. 

Dalam video yang diunggah akun @netizeniseng di media sosial Instagram terlihat seorang pengendara sepeda motor mengalami hal yang tidak terduga. 

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api Barang di Perlintasan Karangawen Demak, Pemotor Tewas

Terlihat dalam video tersebut seorang pengendara motor tengah melintas sebuah rel kereta api dan mengalami hal tak terduga. 

Rekaman dari sebuah CCTV memperlihatkan seorang pengendara motor melintasi rel kereta api dengan hati-hati. 

Baca Juga:
Kecelakaan Kereta Api Tertabrak 2 Mobil di Bekasi, Lokomotif KA Airlangga Rusak

Namun saat pengendara motor tersebut sampai di seberang rel, pengendara ini kebingungan karena ban motor bagian belakangnya lepas dari badan sepeda motornya. 

Melihat hal tersebut, pengendara motor tersebut kebingungan mengapa hal tersebut bisa terjadi pada sepeda motornya. 

Baca Juga:
Breaking News! 2 Mobil Tertabrak Kereta Api di Bekasi

Ban bagian belakang sepeda motor tersebut tiba-tiba terjatuh dari badan sepeda miliknya. Pengendara motor yang ada di belakangnya tersebut juga ikut berhenti dan kaget melihat kejadian tersebut. 

Unggahan video seorang pengendara motor yang kaget karena kendaraannya tiba-tiba rusak saat menyeberangi rel kereta api ini lanta viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

Lha ini masih mending motor , bu lek saya pernah naik mobil travel dr Jogja kepekalongan... Pas di hutan kebun2 katanya roda ban nya ada yg lepas gelinding gitu,” cerita salah satu warganet. 

Kok bisa gitu?” tulis salah satu warganet di Instagram. 

Mangkanya jangan dimodif,” komentar warganet di Instagram. 

Kok bisa gitu? Ada yang bisa jelasin,” komentar salah satu warganet. 

Ban nya cape mau rebahan dulu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar. 

Mungkin arm nya dari Lego,” tulis komentar warganet lainnya di Instagram. 

Unggahan video seorang pengendara motor tiba-tiba mengalami hal tak terduga saat menyeberangi rel kereta api ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 54 ribu likes dari warganet di Instagram. (fhm/sumber:suara)