Dahsyat, Hanya dalam 5 Hari, Transaksi Travelin Fest di Bandara Soekarno-Hatta Tembus Rp500 Juta

  • Oleh : Naomy

Senin, 22/Agu/2022 09:25 WIB
Pengunjung bertransaksi di Travelin Fest Pengunjung bertransaksi di Travelin Fest


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dahsyat, antusias masyarakat hadir dan bertransaksi di Travelin Fest di Bandara Soekarno-Hatta sangat tinggi meski hanya lima hari saja.

Total transaksi pada penyelenggaraan Travelin Fest yang terdiri dari Travel Hub Fair, Local Creative Festival dan Airport Town Festival mencapai sekitar Rp500 juta. 

Baca Juga:
IDSF Beri 3 Rekomendasi Akselerasi Pengembangan Ekonomi Digital

“Kami sangat bersyukur dalam lima hari penyelenggaraan, total transaksi pada Travelin Fest yang baru pertama kali digelar ini mencapai sekitar Rp500 juta. Kami berharap nilai transaksi ini akan semakin meningkat pada penyelenggaraan Travelin Fest berikut-berikutnya,” jelas President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Senin (22/8/2022). 

Travelin Fest merupakan tempat satu atap yang menyediakan berbagai kebutuhan traveler untuk melakukan perjalanan wisata.

Baca Juga:
Angkasa Pura II Kolaborasi Bareng 11 BUMN, Konservasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat di Raja Ampat

Di Travelin Fest ditawarkan tiket penerbangan dengan harga khusus, paket perjalanan dengan harga khusus, serta fasilitas penunjang perjalanan wisata. 

"Pengunjung juga dapat menemui beragam produk lokal dan UMKM yang berkualitas," ujarnya. 

Baca Juga:
Dongkrak Pasar Produk Lokal, BNI Sediakan Vending Machine UMKM Binaan di Bandara Soetta

Penyelenggaraan Travelin Fest juga mendapat Rekor Dunia MURI sejalan dengan jumlah produk lokal yang ditampilkan di ajang ini mencapai lebih dari 3.800 produk. (omy)