Sakit Demam dan Pusing, Warga Diobati Satgas Yonif 126/KC

  • Oleh : Ahmad

Senin, 05/Sep/2022 11:32 WIB
foto:istimewa/Satgas Pamtas Yonif 126/KC foto:istimewa/Satgas Pamtas Yonif 126/KC

KEEROM (BeritaTrans.com) - Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos KM 31 mengobati Enjelina Pull (35) yang sedang sakit, warga Kampung Somografi, Distrik Web, Kab. Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (03/09/2022).

Pos Somografi Satgas Pamtas Yonif 126/KC mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang warga an. Enjelina Pull yang sedang sakit dengan keluhan demam dan pusing. Danpos Somografi Letda Inf Sucipto kemudian memerintahkan 10 orang termasuk 2 orang tenaga kesehatan didalamnya untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan kepada Enjelina di rumahnya.

Baca Juga:
Ekonomi Kreatif dari Satgas Yonif 143/TWEJ untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Sementara itu, Enjelina Pull mengucapkan terima kasih atas bantuan pengobatan dari personel Satgas Pos Somografi dengan memeriksa dan memberikan obat kepadanya.

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah memeriksa dan mengobati saya, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kelancaran dalam bertugas,” ucapnya.(ahmad)

Baca Juga:
Panglima TNI Sholat Idul Fitri Bersama Wapres di Masjid Istiqlal