IPC TPK Sabet Penghargaan Top GRC Award 2022

  • Oleh : Naomy

Rabu, 07/Sep/2022 15:01 WIB
Dirut IPC TPK saat menerima pemghargaan Dirut IPC TPK saat menerima pemghargaan

JAKARTA (BeritaTrans.com) - IPC Terminal Petikemas/IPC TPK sabet penghargaan TOP GRC 2022 #Stars 4 pada ajang TOP GRC (Top Governance, Risk & Compliance) Awards Tahun 2022.

Direktur Utama IPC TPK David Sirait hadir menerima langsung penghargaan tersebut.

Baca Juga:
IPC TPK Dukung Pelestarian Seni Keroncong Tugu

 "Ajang corporate rating (award) seperti ini memotivasi kami untuk melakukan continuous improvement penerapan GCG dan manajemen risiko, meningkatkan kepatuhan, sekaligus GRC secara keseluruhan yang akan mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan," ujar David di Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Mengusung tema GRC Empowerment In Digital Era and Its Support to G20 Indonesia Presidency, TOP GRC 2022 diikuti 800 perusahaan di Indonesia.

Baca Juga:
Hore, Manajemen dan Kinerja IPC TPK Dipuji Komut

Ajang ini diselenggarakan TOP Business yang bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, KNKG, IRMAPA (Ikatan Risk Management Profesional Association), ICOPI (Institute Compliance Professional Indonesia) dan PAGI (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia).

"Proses penjuriannya diselenggarakan pada 30 Mei - 8 Juli 2022 secara objektif, independen dan akuntabel," ujarnya.  

Melalui penghargaan ini, IPC TPK berkomitmen untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi untuk optimalisasi kinerja, daya saing maupun reputasi perusahaan.

"Dengan begitu, dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jasa dan mendorong peningkatan perekonomian nasional," tutup David. (omy).