Dishub Kota Bekasi Raih Juara di Harhubnas Tingkat Provinsi Jawa Barat

  • Oleh : Bondan

Selasa, 20/Sep/2022 10:45 WIB
Penyerahan Penghargaan diberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Foto: istimewa. Penyerahan Penghargaan diberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) -- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Dadang Ginanjar hadir mewakili Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi dalam undangan perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Jawa Barat, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Senin (19/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Penyerahan Penghargaan diberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi meraih Juara 1 Lomba Yel-Yel dan Juara 3 Lomba Paduan Suara se-Provinsi Jawa Barat dalam rangka Semarak Kegiatan Peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Jawa Barat Tahun 2022 yang diikuti oleh Dinas Perhubungan Kota/Kabupaten se-Provinsi Jawa Barat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, Para Pemangku Jabatan dilingkup Dishub Kota Bekasi, serta Insan Perhubungan di Kota Bekasi yang telah mendukung dan mendoakan perjuangan Tim Yel-Yel dan Tim Paduan Suara Dishub Kota Bekasi sehingga mendapatkan hasil yang terbaik." ujar Kadishub Kota Bekasi.

Semoga hasil ini menjadikan Dishub Kota Bekasi dapat lebih baik meningkatkan pelayanan bagi masyarakat serta lebih Kreatif dalam berkarya untuk Insan Perhubungan di Kota Bekasi.

Perayaan puncak Hari Perhubungan Nasional digelar dengan beberapa rangkaian seperti pemberian piala perlombaan dan berbagai macam acara dalam memeriahkan acara tersebut. (Bondan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Jabar di Sukabumi