Tembus jadi 100 Terbaik Maskapai di Dunia, Citilink Sabet 3 Penghargaan dari Skytrax

  • Oleh : Naomy

Selasa, 27/Sep/2022 14:31 WIB
Maskapai Citilink (ist) Maskapai Citilink (ist)

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Citilink berhasil meraih tiga penghargaan global dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2022 yaitu dalam kategori Top 100 World’s Best Airlines, Top 6 Best Low-Cost Airlines in Asia dan Best Low-Cost Airline in Indonesia.  

Baca Juga:
Citilink Tambah Rute dari Bandara Halim ke Silangit, Semarang, dan Palembang

Pencapaian tersebut diumumkan pada laman resmi Skytrax World Airline Awards 2022 (https://www.worldairlineawards.com) Jumat (23/9/2022).  

Citilink berhasil menembus 100 besar maskapai terbaik dunia di antara lebih dari 350 maskapai di seluruh dunia yang dinilai berdasarkan survei yang diikuti oleh 13,4 juta pelanggan yang berasal dari lebih dari 100 negara pada periode September 2021 hingga Agustus 2022.  

Baca Juga:
Citilink Kembali Terbang dari Bandara Halim ke Purbalingga Mulai 10 November

Citilink berhasil meningkatkan performanya dengan memperoleh peringkat 91 pada kategori World’s Best Airlines dari sebelumnya berada di peringkat 100 dan juga memeroleh peringkat 6 pada kategori Best Low-Cost Airlines in Asia dari sebelumnya berada di peringkat 8 pada ajang penghargaan yang sama tahun sebelumnya, serta berhasil mempertahankan predikat sebagai Best Low-Cost Airline in Indonesia.  

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan,  pencapaian ini merupakan milestone penting bagi Citilink dalam meningkatkan eksistensi perusahaan di mata dunia serta wujud nyata dari komitmen Citilink dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik di tengah tantangan yang ada.

Baca Juga:
Meriahkan Hari Penerbangan Nasional, Citilink Gelar Peragaan Busana Kebaya di Ketinggian 35.000 Kaki

"Dengan menciptakan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan," tuturnya, Selasa (27/9/2022).  

Dewa menambahkan, ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan Citilink yang terus memberikan kinerja yang optimal serta dukungan penuh dari seluruh pelanggan setia sehingga dapat meraih pengakuan global ini.  

“Pencapaian ini akan menjadi komitmen serta motivasi bagi Citilink dalam melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan yang prima untuk pelanggan dengan tetap selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan di setiap perjalanan,” tutup Dewa. (omy)