Peduli Pendidikan, Program TJSL Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Serahkan Bea Siswa Bagi Taruna STIP Terpilih

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 29/Sep/2022 14:56 WIB
foto:istimewa/STIP Jakarta foto:istimewa/STIP Jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 2 Tanjung Priok melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan menyerahkan bantuan pendidikan kepada Taruna-Taruni Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga:
Praktek Kerja Lapangan, Taruna STIP Kunjungi JICT Lihat Langsung Operasional Bongkar Muat

Bertempat di Auditorium Gedung Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Jakarta Utara, Ketua STIP Jakarta, Capt.Sudiono, dan didampingi oleh Pembantu Ketua 1 Capt. Chandra Purnama, serta perwakilan para Taruni, menerima secara simbolis bantuan pendidikan Champion Scholarship dari Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.

Mengutip pernyataan dari Plh.General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok, Djoko Santoso, "Bantuan Pendidikan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari Pelindo dan sekaligus untuk memperingati ulang tahun Pelindo,semoga bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik dan menjadi sebuah nilai tambah buat para Taruna Taruni STIP, untuk semakin terpacu dalam belajar,".

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat Sekolah Pelaut di Indonesia, Perwakilan Taruni Korea Maritime University Kunjungi Kampus STIP Jakarta

Baca Juga:
STIP Jakarta Sosialisasi Sipencatar di SMA Yadika 12 Depok

Sedangkan pada kesempatan yang sama Ketua STIP Jakarta, Capt.Sudiono menyampaikan, "Ucapan terima kasih kepada pimpinan serta seluruh jajaran Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yang telah memberikan perhatian kepada Taruna-Taruni STIP yang terpilih, semoga apa yang diserahkan ini akan menjadikan sebuah semangat baru bagi para Taruna-Taruni dalam belajar di kampus maupun saat parktek di lapangan," tuturnya.(ahmad)