Jasa Raharja Hadiri HUT ke-51 Bapenda: Semoga Tetap Semangat dan Penuh Inovasi Dalam Pelayanan

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 30/Sep/2022 11:43 WIB
Jasa Raharja hadiri Hari Ulang Tahun HUT ke-51 Bapenda. Jasa Raharja hadiri Hari Ulang Tahun HUT ke-51 Bapenda.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja menyampaikan Selamat atas Hari Ulang Tahun HUT ke-51 Bapenda.

"Semoga tetap semangat dan penuh inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indramayu khususnya wajib pajak yang melakukan proses pembayaran pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor, kata Kepala Perwakilan Jasa Raharja Indramayu, Manggala Aji saat menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun di Kantor Bersama Samsat Indramayu.

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Kunjungi RSUD R Syamsudin Sukabumi

Perayaan di lakukan secara sederhana dengan mengundang para stakeholder di lingkungan Kantor Bersama Indramayu. Hadir antara lain Puji Astuti selaku Kasubag TU P3DW, Reno Taufik dan Eri Iriansyah selaku Kasi Dapen dan Pentag P3DW Indramayu, Wawan Gunawan selaku Baur STNK Polres Indramayu serta Asep Wahyu Ismail selaku Pincab BJB Indramayu dan wajib pajak yang sudah hadir.

Dalam usia yang ke-51 ini Bapenda P3DW Indramayu terus berusaha melakukan perubahan dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indramayu dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor. Karena untuk meningkatkan pendapatan asli daerah harus di tuntut selalu update data dan inovasi. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Sosialisasi Taat Pajak Dalam Giat Pembentukan Kader Watak Jawara

Pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor merupakan salah sumber pendapatan asli daerah Jawa Barat yang sangat besar, pajakmu untuk pembangunan Jawa Barat, kata Kapus P3DW Indramayu. (Bondan)

Baca Juga:
Kunjungan BPJS Kesehatan ke Jasa Raharja Perwakilan Bandung untuk Peningkatan Pelayanan