PT Samudera Indonesia Berikan Beasiswa Pendidikan Bagi Taruna STIP Terpilih

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 11/Okt/2022 15:33 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT.Samudera Indonesia melalui Samudera Peduli memberikan Beasiswa bagi beberapa Taruna STIP Jakarta, Senin (10/10/2022).

Baca Juga:
Praktek Kerja Lapangan, Taruna STIP Kunjungi JICT Lihat Langsung Operasional Bongkar Muat

Kegiatan pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari kegiatan Beasiswa Pelaut Samudera, dan program CSR Samudera Indonesia yang bekerja sama dengan STIP Jakarta.

Mengutip pernyataan dari Direktur Keuangan Samudera Peduli, Amelia Rahmawati, beliau mengatakan, "Program Beasiswa ini merupakan salah satu bukti bahwa Samudera Indonesia sangat peduli terhadap perkembangan pendidikan kemaritiman di Indonesia, dan berharap dengan sumbangsih ini dapat tercipta SDM maritim yang unggul dan profesional serta dapat memajukan Indonesia," tuturnya.

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat Sekolah Pelaut di Indonesia, Perwakilan Taruni Korea Maritime University Kunjungi Kampus STIP Jakarta

Baca Juga:
STIP Jakarta Sosialisasi Sipencatar di SMA Yadika 12 Depok

Sedangkan di kesempatan yang sama, Capt. Canra Purnama, selaku Puket 1 STIP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan management Samudera Indonesia yang telah memilih STIP sebagai salah satu kegiatan CSR nya.

"Beasiswa yang diberikan akan sangat membantu dan memotivasi para Taruna STIP dalam menempuh dan melanjutkan pendidikannya di kampus STIP ini, dan semoga di tahun selanjutnya kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin meningkat kuantitasnya," ungkapnya. (ahmad)