Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Datangi Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalulintas

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Okt/2022 18:07 WIB
Petugas MS Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Sandra bergerak cepat mendatangi rumah ahli waris. Foto: istimewa. Petugas MS Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Sandra bergerak cepat mendatangi rumah ahli waris. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan maut terjadi di di Jalan Raya Taraju tepatnya Kampung Sarongge, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (7/10/2022).

Dalam peristiwa itu melibatkan satu kendaraan sepeda motor Yamaha D 6929 SBM dengan Mobil Daihatsu Sigra D 1394 UAT. Akibatnya, pengendara sepeda motor Ilham Tulus Kurnia mengalami luka-luka dan meninggal dunia di rumah sakit.

Baca Juga:
Kepedulian Terhadap Awak Bus, Jasa Raharja Bekasi Beri Layanan Pengobatan Gratis di PO Dutra Parahyangan

Mendapat informasi dari Petugas Jasa Raharja Tasikmalaya. Petugas MS Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Sandra bergerak cepat mendatangi rumah ahli waris.

Namun, setelah sampai di rumah korban sesuai identitas, ternyata ahli waris telah pindah domisili. Akhirnya, domisili ahli waris diperoleh dengan identitas diri ahli warisnya Erpira Dista Kusumadewi di Lewi Gajah Permai Rt.04/15 Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Mitra Kerja Gelar Rapat Persiapan Operasional Samsat Pembantu di Terminal Leuwipanjang

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Sandra menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama.

"Semoga dengan adanya santunan Jasa Raharaja sebagai wujud Negara Hadir bagi korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum melalui Jasa Raharja. Dan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris maupun keluarga yang di tinggalkan. Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat," tutup Dodi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Gelar Safety Riding Education Bersama Polres Metro Bekasi di PT SGMW Motor Indonesia