Jasa Raharja Berikan Kepastian Jaminan Korban Kecelakaan di Tol Cipali

  • Oleh : Bondan

Kamis, 13/Okt/2022 22:05 WIB
Minibus Suzuki yang ringsek setelah menabrak bagian belakang kendaraan head tractor. Foto: istimewa. Minibus Suzuki yang ringsek setelah menabrak bagian belakang kendaraan head tractor. Foto: istimewa.

SUBANG (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan maut antara minibus Suzuki dengan head  tractor terjadi di Tol Cipali KM 91.300, Selasa (11/10/2022).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat minibus Suzuki dari arah barat dengan kecepatan tinggi menuju Palimanan, tepatnya di Kampung Kareo, Desa Caracas, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menabrak bagian belakang kendaraan head tractor.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Akibat kecelakaan itu dua orang penumpang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia. Seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak. Satu orang meninggal diketahui warga Jakarta Timur.

Mendengar ada kecelakaan di Jalan Tol, petugas Jasa Raharja KP Subang, Bayu Novianto langsung berkoordinasi dengan pihak PJR dan mengunjungi korban ke rumah sakit Abdul Radjak di Purwakarta, untuk melakukan koordinasi berkaitan dengan biaya perawatan korban. Dalam kunjungan tersebut Bayu juga memastikan bahwa santunan korban yang meninggal dunia akan diserahkan oleh Jasa Raharja tempat korban berdomisli.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Dalam kesempatan itu, Bayu Novianto juga berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit untuk memastikan korban kecelakaan tersebut mendapat perawatan dan pengobatan terbaik di RS Abdul Radjak. Dimana semua biaya perawatan dan pengobatan tersebut dijamin oleh Jasa Raharja sesuai Plafon maksimal 20 juta rupiah.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Bayu Novianto menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan. Serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan