Komunitas Pedagang Tangerang Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

  • Oleh : Dirham

Minggu, 16/Okt/2022 14:48 WIB
Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto maju ke Pilpres 2024.  Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto maju ke Pilpres 2024. 

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju ke Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan disampaikan oleh komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Tangerang. 

Ketua PAPERA Kota Tangerang Kasminah mengatakan, sosok Prabowo Subianto dianggap tepat untuk membela dan memperjuangkan nasib pedagang pasar di seluruh Indonesia. 

Apalagi, lanjut dia, Menteri Pertahanan itu pernah memimpin organisasi pedagang pasar. Dia menuturkan bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berkarakter, visioner, dan amanah. 

“Maka dengan ini kami Persatuan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Cabang Kota Tangerang mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk kembali bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang," kata Kasminah bersama dengan ratusan pedagang lain dalam deklarasinya di Kota Tangerang, Banten, Sabtu (15/10/2022).

Kasminah yang merupakan pedagang warung kelontong di salah satu pasar di Kota Tangerang itu menuturkan bahwa Prabowo Subianto dinilai sosok yang tepat menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membela dan membantu pedagang kecil. 

“Karena itu, kami siap mendukung seluruh agenda dan kerja-kerja politik Bapak Prabowo Subianto kedepan. Deklarasi ini adalah komitmen kami Persatuan Pedagang Pejuang Indonesia Raya untuk terus bergerak dan berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," tegas Kasminah.

Di sisi lain, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir menyatakan bahwa Sesuai instruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono bahwa PAPERA memiliki target dalam kurun waktu enam bulan ini, PAPERA sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota, khususnya di Pulau Jawa. 

"Dalam rangka itu kita terus melakukan penguatan struktur organisasi serta deklarasi untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024,” kata Don Muzakir. Secara terpisah, Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono menegaskan bahwa PAPERA mendapat dukungan dari para pedagang pasar untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

“Kita bersama-sama pedagang pasar yang tergabung ke dalam PAPERA mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Dukungan ini tentunya berangkat dari kepercayaan yang telah diberikan teman-teman pedagang pasar yang menaruh harapan besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto,” pungkas Sudaryono. (ds/sumber Sindonews.com)