Waduh! Ari Lasso Ditinggal Pesawat Batik Air di Singapura

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 21/Okt/2022 08:02 WIB
Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso) Ari Lasso. (Foto: Dok. Instagram @ari_lasso)

Singapura  (BeritaTrans.com) - Penyanyi top Ari Lasso mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Mantan vokalis Dewa 19 ini ditinggal pesawat Batik Air di Singapura.

Lewat akun Instagramnya, Ari Lasso menyampaikan kabar yang tidak enak. Dia terdampar di bandara Changi, Singapura gara-gara ditinggal pesawat Batik Air.

Ari Lasso pun menyampaikan kronologi dirinya ditinggal pesawat Batik Air melalui sebuah video Reels. Dalam video tersebut, Ari menyebut dirinya membeli tiket bisnis pulang-pergi (PP) menggunakan pesawat Batik Air.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?" cerita Ari Lasso, Rabu (19/10/2022).

"Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, dirubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, 'Hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly," imbuh Ari Lasso.




Gara-gara ketinggalan pesawat, Ari Lasso mengalami kerugian yang tidak sedikit karena harus membeli tiket baru dan juga hotel. Apalagi besok dirinya harus manggung ke Surabaya. Belum lagi ada beberapa obat-obatan di kopernya yang harus dikonsumsi Ari Lasso selama masa recovery.

"Jadi untuktemen-temen di Batik. Mohon perhatiannya. Mohon bantuannya. Saya hanya rakyat kecil biasa saja. Tapi saya sekarang rugi besar harus beli 3 tiket, saya harus beli hotel lagi dan yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung ya," ucap Ari Lasso.

Ari Lasso pun meminta agar jajaran Batik Air dan Lion Air Group memperbaiki diri untuk lebih baik ke depannya. Ini juga merupakan kritik bagi dirinya karena selama ini, Ari Lasso tidak pernah ketinggalan pesawat.

"Temen-temen semua mohon ditag Batik Air agar bisa lebih memperbaiki kinerjanya. Saya support. Ini sebuah kritik yang fair buat saya karena ini terjadi ke saya dan saya orang yang tidak pernah telat pesawat. Seumur hidup. Terima kasih," ujar Ari Lasso mengakhiri videonya.

Dalam unggahan stories terbarunya, sekitar 40 menitan yang lalu, Ari Lasso menyampaikan kabar masih terdampar di bandara Changi, Singapura.

"The Terminal versi Ari Lasso. Stranded in the airport," kata Ari Lasso.
(ny/Sumber: detik.com)

Baca Juga:
Batik Air Resmikan Rute Baru Internasional Yogya ke Singapura dan Malaysia Tanpa Transit