Jasa Raharja Rutin Beri Layanan Pengobatan Gratis di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 25/Okt/2022 17:28 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi rutin menggelar kegiatan pengobatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Selasa (25/10/2022). Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi rutin menggelar kegiatan pengobatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Selasa (25/10/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi rutin menggelar kegiatan pengobatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Selasa (25/10/2022).

Dalam pengobatan gratis itu PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggandeng Dokter dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit (RS) Ananda Kota Bekasi. Petugas penanggung jawab pengobatan gratis, Lilin Kurniasari menjelaskan, kegiatan ini rutin digelar setiap bulannya dan di lokasi berbeda.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini rutin kami laksanakan setiap bulan. Namun, memang lokasinya berbeda-beda. Kali ini mengadakan kegiatan di Terminal Kota Bekasi yang menyasar para kru maupun penumpang alat angkutan umum," jelas Lilin kepada BeritaTrans.com, Selasa (25/10/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan,"pengobatan gratis ini sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja terhadap keselamatan penumpang alat angkutan umum. Juga untuk memastikan kodisi pengemudi maupun kru angkutan umum dalam keadaan sehat dan fit pada saat mengoperasikan kendaraannya saat membawa penumpang dengan selamat sampai tujuan".

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Sementara, jumlah peserta yang memeriksakan kesehatannya dalam pengobatan gratis tersebut ada sekitar 38 orang.

"Rata-rata peserta pengobatan gratis ini mengeluhkan sakit batuk, pilek, leher pegal karena kolesterol tinggi, radang tenggorokan dan darah tinggi," pungkas Lilin. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau