Jasa Raharja Santuni Ahliwaris Korban Tertemper Kereta di Garut

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 28/Okt/2022 18:47 WIB
Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri, merespon cepat terkait santunan untuk keluarga korban meninggal dunia (AM, 17 Th Siswa SMK), akibat kecelakaan di lintasan jalur kereta api KM 201 +9/8 Kawasan Kampung Bangbayang, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Senin (17/10/2022). Foto: istimewa. Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri, merespon cepat terkait santunan untuk keluarga korban meninggal dunia (AM, 17 Th Siswa SMK), akibat kecelakaan di lintasan jalur kereta api KM 201 +9/8 Kawasan Kampung Bangbayang, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Senin (17/10/2022). Foto: istimewa.

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com)  -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri, merespon cepat terkait santunan untuk keluarga korban meninggal dunia (AM, 17 Th Siswa SMK), akibat kecelakaan di lintasan jalur kereta api KM 201 +9/8 Kawasan Kampung Bangbayang, Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora, Senin (17/10/2022).

Kecelakaan tersebut diduga Kereta Api bernomor KLB: D211852 telah menemper pejalan kaki yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, pada Jum’at, 14 Oktober 2022.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung

Penanggung Jawab Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri mengatakan, dengan adanya musibah ini kami sampaikan duka cita yang mendalam. Semoga Almarhum diterima Iman Islamnya, selain itu juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Selain itu juga Jasa Raharja merespon dengan cepat, untuk membantu proses santunan bagi keluarga korban yang ditinggalkan dengan cara mendatangi rumah ahliwaris korban.

Baca Juga:
Upaya Pencegahan dan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Perkuat Sinergitas dengan Dishub Kota Sukabumi

"Alhamdulillah, sehingga santunan bisa di selesaikan pada hari Senin, 17-10-2022 kepada ahli waris korban yang merupakan orang tua” ujarnya.

"Saya berharap dengan diberikan santunan Jasa Raharja ini bisa membantu untuk keluarga korban yang ditinggalkan, dan diimbau masyarakat pun untuk lebih berhati-hati ketika sedang melewati lintasan kereta Api," tambahnya.

Baca Juga:
Jasa Raharja Tasikmalaya Berbagi Rezeki dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Panti Asuhan Azzahra

Ditempat yang sama orang tua korban AM, mengucapkan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah membantu proses santunannya. Walaupun sebelumnya mendatangi ke pelosok terpencil, semoga santunan yang diberikan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih Pak, Bapak sebagai petugas Jasa Raharja, semoga jasa Raharja lebih maju, dan teresa manfaat atas keberadaannya. Selain itu juga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Kadungora yang terjun langsung membantu anak Saya, saat dilokasi kejadian," ucap ahliwaris korban. (Dan)