Tanjung Karang-Terminal Executive Bakauheni Jadi Layanan DAMRI di Lampung

  • Oleh : Ahmad

Senin, 31/Okt/2022 16:01 WIB
foto:istimewa/DAMRI foto:istimewa/DAMRI

LAMPUNG (BeritaTrans.com) 0 DAMRI selalu berupaya hadir melayani masyarakat di berbagai wilayah Indonesia dalam rangka memperkuat konektivitas dari satu tempat ke tempat lainnya.

Hal itulah yang membuat DAMRI memiliki banyak armada yang dapat diperuntukkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah AKDP.

Baca Juga:
DAMRI Pastikan Angkutan Lebaran 1445 H Laik Jalan

Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) DAMRI dipergunakan untuk melayani masyarakat yang ingin bermobilisasi dari satu kota ke kota lain yang masih di dalam satu provinsi yang sama. DAMRI menyediakan armada AKDP di berbagai provinsi, salah satunya di Provinsi Lampung. Rute AKDP yang dilayani adalah Tanjung Karang - Terminal Executive Bakauheni.

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa layanan rute Tanjung Karang - Terminal Executive Bakauheni ini memiliki jadwal keberangkatan dari Tanjung Karang setiap pukul 07.00 WIB dan 13.00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Terminal Executive Bakauheni tersedia pukul 09.00 dan 15.00 WIB. Kemudian tarif yang dikenakan sebesar Rp55.000. Layanan ini akan melewati beberapa destinasi yaitu Tanjung Karang - Garuntang - Jalan Baru Panjang - Air Terjun Pjr - Tol Lematang - Via Tol Bakauheni.

Baca Juga:
DAMRI Sukses Terima Penghargaan Innovation EV Bus Fleet

Hadirnya layanan tersebut menjadi sarana transportasi bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah setempat, sebagai upaya mengembangkan potensi-potensi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, seperti kegiatan bisnis, sosial, hingga pendidikan. “Masyarakat yang tinggal di Provinsi Lampung kini memiliki pilihan transportasi publik darat yang nyaman, aman, dan selamat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang dijalankan oleh DAMRI,” tambahnya.

DAMRI berharap hadirnya layanan di wilayah Lampung diharapkan mampu menopang konektivitas perjalanan menggunakan transportasi publik.

Baca Juga:
Rapat Kerja DAMRI Tahun 2024, Usung Tema Synergy & Strengthening Internal Foundation

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi selengkapnya terkait layanan Tanjung Karang - Terminal Executive Bakauheni, dapat menghubungi petugas DAMRI cabang Lampung di nomor telepon: 0813 6697 5878. DAMRI juga sangat terbuka akan masukan dan saran, pelanggan dapat menghubungi email [email protected], Call Center Halo DAMRI 1500 825, atau mengunjungi media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, Facebook di @DamriIndonesia.(ahmad)

Tags :