Korban Tertemper KA di Bandung Telah Menerima Santunan dari Jasa Raharja

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 12/Nov/2022 13:43 WIB
Jasa Raharja memberikan santunan ke ahliwaris korban tertemper KA di Bandung. Foto: istimewa. Jasa Raharja memberikan santunan ke ahliwaris korban tertemper KA di Bandung. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kasus kecelakaan tertemper kereta api (KA) kembali terjadi, kali ini kejadian di Petak Km 153+0/1 Andir-Bandung pada Selasa (8/11/2022) sekita pukul 04.00 WIB. 

Kejadian berawal saat seorang yang hendak menyeberang tetapi tidak mengetahui ada KA yang mau melintas. Saat itu juga korban langsung tertemper KA. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Sukabumi Bersama Polres Cianjur Giat Sosialisasi Keselamatan Berkendara di SMAN 1 Cilaku

Setelah kejadian tersebut diketahui korban meninggal dunia di TKP, dengan identitas korban Dasuki (39), beralamat Gang. Ciroyom 5.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Taufik Widitomo selaku PJ Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bandung menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Giat Door to Door ke PO Eksotik Jawa Wisata

Taufik juga menjelaskan, bahwa santunan akan diserahkan oleh Jasa Raharja kepada ahliwarisnya yakni Carini melalui transfer rekening.

"Semoga dengan adanya santunan Jasa Raharaja sebagai wujud Negara Hadir bagi korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum melalui Jasa Raharja. Dan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ahli waris maupun keluarga yang di tinggalkan. Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat," tutup Taufik. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja dan JCI Indonesia Bersinergi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas