Jasa Raharja Dukung Pelayanan Prima Samsat Garut

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Nov/2022 14:13 WIB
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melakukan kunjungan secara langsung ke Kantor Bersama Samsat di Jalan Suherman, Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong kidul. Foto: istimewa. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melakukan kunjungan secara langsung ke Kantor Bersama Samsat di Jalan Suherman, Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong kidul. Foto: istimewa.

GARUT (BeritaTrans.com) -- Dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat saat membayar pajak kendaraan bermotor maupun mengurus bea balik nama kendaraan bermotor. 

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melakukan kunjungan secara langsung ke Kantor Bersama Samsat di Jalan Suherman, Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong kidul. Kunjungan tersebut untuk mengetahui bagaimana pelayanan di Kantor Bersama Samsat Garut.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Witdhanto mengatakan, akan terus melakukan pengawasan dalam mencegah terjadinya pungli serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya wajib pajak. Serta juga meningkatkan koordinasi antara mitra kerja sekaligus menjaga hubungan silaturahmi di Kantor Samsat Induk Garut.

Kunjungan itu dimanfaatkan oleh Kapolres untuk mengetahui langsung pelayanan di Samsat Garut baik itu oleh Personel Polri sendiri, maupun Instansi terkait seperti Bapenda, Jasa Raharja dan Bank BJB serta melakukan komunikasi langsung dengan wajib pajak yang sedang melakukan proses pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Dalam kunjungannya turut mendampingi Wakapolres Yopi Mulyawan Suryawibawa, Kasat Lantas AKP Undang Syarif Hidayat dan pejabat lainnya. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan