Jasa Raharja Jawa Barat Kembali Gelar Pengobatan Gratis di Pool Bus DAMRI

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Nov/2022 14:48 WIB
Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di pool PO DAMRI. Foto: istimewa. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di pool PO DAMRI. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di pool PO DAMRI. 

Dimana PO DAMRI merupakan salah satu Perusahaan Otobus (PO)  yang mempunyai armada paling banyak dengan jalur operasional yang banyak.

Baca Juga:
Jasa Raharja Sukabumi Bersama Polres Cianjur Giat Sosialisasi Keselamatan Berkendara di SMAN 1 Cilaku

Dalam kegiatan ini antusiasme kru bus sebelum melaksanakan tugas cukup besar  terlihat banyak yang memeriksakan diri sebelum berangkat. Luki Husni sebagai Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mengatakan, “kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini rutin di lakukan di Pool PO Bus maupun terminal-terminal dan lokasi lainnya yang di peruntukkan bagi kegiatan angkutan umum”.

Kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan dengan tim medis dari bidokkes Polda Jawa Barat yang di laksanakan menggunakan mobil unit Jasa Raharja, kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas karena kru angkutan umum dalam menjalankan aktifitasnya dalam kondisi fit dan prima.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Giat Door to Door ke PO Eksotik Jawa Wisata

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah mengatakan bahwa Jasa Raharja menginginkan supaya kru angkutan umum harus dalam kondisi prima saat menjalankan aktifitasnya karena mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap keselamatan para penumpangnya dan pengguna jalan lainnya.

Selain itu juga dia mengharapkan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas  dan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik sebelum melakukan perjalanan agar seluruh pengguna jalan selamat sampai di tujuan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja dan JCI Indonesia Bersinergi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas