Tabrakan KRL dan Mobil Rute Tanggerang-Duri, Penumpang Dialihkan ke Kereta Lain

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 17/Nov/2022 16:14 WIB
Video warga yang menampilkan kejadian setelah kecelakaan KRL di jalur Tanggerang-Duri pada Kamis (17/11/2022). (Instagram) Video warga yang menampilkan kejadian setelah kecelakaan KRL di jalur Tanggerang-Duri pada Kamis (17/11/2022). (Instagram)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KRL rute Tangerang-Duri terlibat tabrakan dengan mobil di antara Stasiun Bojong Indah-Taman Kota di Jakarta Barat (Jakbar). Penumpang di KRL yang terlibat tabrakan lantas dipindah ke kereta lain yang kebetulan melintas.

Akun Twitter resmi KAI Commuter, @CommuterLine, menyebutkan KRL yang terlibat tabrakan adalah KA 2303. Lalu penumpang KA 2303 dipindah ke KA 2305.

Baca Juga:
KAI Daop 1 Jakarta Gandeng ITL Trisakti Kampanye Keselamatan Perlintasan Sebidang KA di JPL 17 Taman Makam Pahlawan

"KA 2305 (Tangerang-Duri) berjalan jalur kiri antara Stasiun Rawabuaya-Duri. Penumpang KA 2303 dialihkan ke KA 2305. Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk tetap mengikuti arahan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis @CommuterLine, Kamis (17/11/2022).

Dari video warga yang beredar, terlihat rangkaian kereta tampak sempat terhenti dan banyak masyarkat yang menyaksikan kecelakaan di perlintasan tersebut. Mobil tampak terbalik.

Baca Juga:
Tingkatkan Keselamatan Perjalanan KA, KAI Daop 1 Jakarta Kembali Tutup Perlintasan Sebidang

Belum diketahui detail ada tidaknya korban dalam insiden ini. Saat ini petugas masih mengecek rangkaian KA 2303 yang terlibat tabrakan.

"#InfoLintas KA 2303 (Tangerang-Duri) tertemper mobil di antara Stasiun Bojong Indah-Taman Kota. Saat ini KA 2303 dalam proses pengecekan rangkaian. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis @CommuterLine.(fhm)

Baca Juga:
Kereta Api Tertabrak Angkot di Wonoasri Madiun