Perjalanan KRL Minggu Pagi Sepi, Penumpang Sibuk Masing-Masing

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 20/Nov/2022 05:51 WIB
Suasana di rangkaian KRL dari Bekasi pada Ahad (20/11/2022) pagi. Suasana di rangkaian KRL dari Bekasi pada Ahad (20/11/2022) pagi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Rangkaian gerbong KRL pada pagi lengang. Perjalanan KRL dari Stasiun Benkasi menuju Stasiun Angke pada Ahad (20/11/2022) pagi ini pukul 5.15 cenderung hampir sepi.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id saat perjalanan KRL menurunkan dan menaikkan penumpang hanya ada beberapa penumpang yang naik. Bahkan beberapa gerbong juga tidak ada yang naik.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Penumpang di Stasiun Bekasi sebelumny juga diminta untuk menunjukan sertifikat peduli lindungi atau melakukan scan QR peduli lindungi.

Saat KRL berjalan penumpang dapat menempati tempat duduk dengan lapang, karena kursi panjang banyak yang kosong dan suasana terasa lengang. Berbeda seperti hari kerja, jam pagi merupakan waktu yang padat bagi penumpang KRL.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Di dalam KRL penumpang tampak tenang sibuk dengan aktifitas masing-masing. Ada yang terlihat memegang HP dan juga ada yang hanya melihat jendela selama di perjalanan.

Petugas di dalam rangkaian juga tampak hilir mudik di KRL.(fhm)

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat