Sambut HUT ke-76, DAMRI Berikan Harga Khusus 76 Ribu

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 22/Nov/2022 12:39 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menyambut HUT ke-76, DAMRI berikan harga perjalanan khusus sebesar Rp76.000 untuk rute Antar Kota, dan potongan sebesar 10% untuk rute layanan Antar Kota dan Layanan Bandara.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa pemesanan tiket dengan potongan diskon 10% dapat dilakukan mulai 22 November 2022 dan keberangkatan di tanggal 25 November 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan DAMRI Apps dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Baca Juga:
Kurangi Biaya Masyarakat, DAMRI Fasilitasi 7 Armada untuk Mudik PP Gratis di Merauke

Rute yang dapat dipesan untuk mendapatkan harga Rp76.000 adalah Jakarta - Surabaya, Surabaya - Jakarta, Jakarta - Malang, Malang - Jakarta, Tanjung karang - Gambir, Gambir - Tanjung Karang, Pontianak - Nanga Pinoh, Nanga Pinoh - Pontianak, Pontianak - Sintang, dan Sintang – Pontianak, Bandung - Lampung, Lampung - Bandung.

Untuk mendapatkan harga khusus Rp76.000, pelanggan DAMRI wajib mengunduh dan membuat akun baru di DAMRI Apps, dan mengikuti media sosial Instagram DAMRI. Selanjutnya pelanggan diharapkan untuk mengunggah hasil screenshoot akun pelanggan di DAMRI Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan dengan mention akun @DAMRIIndonesia. 

Baca Juga:
Di Papua, DAMRI Meriahkan Mudik Gratis 2024 bersama Pemkab Sarmi

Ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman. Pelanggan wajib menggunakan 3 hastag pada caption, yakni #HUTDAMRI76, #BangkitTumbuhdanBerAKHLAK, dan cantumkan hashtag sesuai rute yang diinginkan, contoh: #GambirTanjungKarang.

Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan harga khusus akan dihubungi oleh pihak DAMRI pada tanggal 23 November 2022 melalui akun Instagram @DAMRIIndonesia.

Baca Juga:
Ini Ketentuan Refund dan Reschedule Tiket DAMRI untuk Arus Balik Lebaran

Sesuai tema HUT ke-76 yaitu DAMRI Bangkit, Tumbuh, dan BerAKHLAK, promo ini kami hadirkan untuk pelanggan dapat menikmati layanan yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Harapannya dengan hadirnya harga promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI." tutur Fikri.(ahmad) 

Tags :