Calon Potensial Panglima TNI, Ditanya Mengenai Pertemuan dengan Mensesneg di Istana, Ini Reaksi KSAL Yudo Margono

  • Oleh : Dirham

Selasa, 22/Nov/2022 16:19 WIB
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memberikan keterangan kepada media di Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur. KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memberikan keterangan kepada media di Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono enggan menanggapi kabar dirinya menemui Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Gedung Utama Setneg, Jakarta, Senin (21/11/2022). 

Yudo merupakan salah satu calon potensial menjadi Panglima TNI menggantikan Jenderal Andika Perkasa. 

Saat ditemui di Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur, Yudo irit bicara soal pertemuannya dengan Pratikno. 

Dia hanya tertawa sambil menebak bahwa awak media akan mengarah ke pertanyaan mengenai pertemuannya dengan Sekretaris Negara tersebut. 

"Pasti akan mengarah ke sana to?" kata Yudo menebak pertanyaan awak media di Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022). 

Tanpa membahas lebih lanjut soal isi pertemuannya dengan Pratikno, Yudo justru menjawab pertanyaan lain mengenai rencana Komandan Korps Marinir TNI AL yang bakal dijabat jenderal bintang tiga. 

Menurutnya, rencana tersebut tinggal melalui tahap harmonisasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). 

"Kan masih diajukan kemarin dari Mabes TNI, jadi kita nunggu kementerian ini," ucapnya. (ds/sumber Sindonews.com)