Usai Ikuti Acara Nusantara Bersatu, Bus Relawan Jokowi Tertimpa Pohon Tumbang di Bekasi

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 26/Nov/2022 23:07 WIB
Pohon Tumbang menimpa bus yang ditumpangi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Kayuringin Jaya, Kota Bekasi.(Warta Kota/Rangga Baskoro)  Pohon Tumbang menimpa bus yang ditumpangi relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Kayuringin Jaya, Kota Bekasi.(Warta Kota/Rangga Baskoro)

BEKASI SELATAN (BeritaTrans.com)  - Sebuah bus yang ditumpangi oleh sejumlah relawan dari Gerakan Nusantara Bersatu  tertimpa pohon tumbang di Jalan Cendrawasih Raya, Perumnas I, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (26/11/2022).

Diketahui sejumlah relawan Gerakan Nusantara Bersatu  baru saja menggelar acara temu kangen bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga:
Gegara Macet di Tol, Jalur Keberangkatan Bus Rute Kuningan Sempat Kosong di Terminal Bekasi

Berdasarkan pantauan di lokasi, pohon setinggi kurang lebih 30 meter tersebut, jatuh dengan posisi melintang sehingga menimpa bagian tengah bus.

Akibatnya, badan bus mengalami sedikit ringsek di bagian atas. Meski begitu, bus masih kokoh berdiri di pinggir jalan

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

Tumbangnya pohon juga menyebabkan kabel telekomunikasi melintang akibat tersangkut batang pohon.

Situasi lalu lintas di lokasi kejadian lumpuh total dan tak bisa dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat. Para warga menutup akses dari ujung jalan sebelum memasuki lokasi insiden.

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

Saat ini, petugas dari Dinas BMSDA dan BPBD Kota Bekasi tengah melakukan evakuasi dengan cara memotong batang pohon secara sedikit demi sedikit. (ny/Sumber:Wartakota)