Polres Metro Bekasi Kota Giat Operasi Antisipasi Guantibmas Malam Hari

  • Oleh : Bondan

Minggu, 27/Nov/2022 12:52 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Foto: istimewa. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, mengambil pimpinan apel malam kegiatan pelaksanaan operasi polisi dalam Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dalam antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah  Kota Bekasi, Sabtu (26/22/2022).

Apel digelar melibatkan unsur Polri, TNI dan Pemkot  Kota Bekasi dengan Satpol PP yang akan melakukan patroli bersama sama dari pukul 21.00 wib hingga pukul 05.00 wib.

Baca Juga:
Polres Metro Bekasi Kota Terjunkan 1.294 Personel Dalam Pengamanan Liga BRI 1 Persija Vs Rans Nusantara FC

Turut hadir dalam apel gelar pasukan  Operasi Kejahatan Jalanan diantaranya, Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat binmas AKBP Aryo Seno Adji Wibowo, Kasat Reskrim Kompol Ivan Adhitira, Kasat Resnarkoba Kompol Guntur Nugroho, Kasat Samapta Kompol Imam Safi’i, Kasie Propam Kompol  Rosdiana Sirait dan masing - masing Wakasat.

"Malam ini kembali kita gelar Operasi Kejahatan Jalanan Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/ Bekasi dan Satpol PP kota Bekasi  untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas krusial di malam minggu ini," kata Kapolres kepada media.

Baca Juga:
Kegiatan Jumat Curhat Srikandi Polres Metro Bekasi Kota, Problem Solving Permasalahan Rumah Tangga Warga Harapan Baru

Gangguan krusial  ini kata Hengki  diantaranya  kerawanan terjadinya aksi tawuran, balapan liar dan aksi begal dan kerawanan lainnya atau kerawanan 3C,  Curas, Curat dan Cutanmor.

"Kegiatan patroli Operasi Kejahatan Jalanan ini dilaksanakan dengan 3 Tim dengan 3 Rayon yang masing masing melaksanakan patroli dan membackup Polsek diwilayah rayon tim patroli," ucap Kapolres.

Baca Juga:
Jumat Curhat Polda Metro Jaya, Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota Kunjungi Warga Margahayu

Menurut Hengki, Patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi Masayarakat Kota Bekasi  baik yang sedang istirahat akhir pekan maupun  yang sedang beraktivitas malam minggu.

"Sekaligus memantau kegiatan  Masayarakat yang sedang melaksanakan nonton bareng piala dunia," pungkasnya. 

Usai Apel, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Waka Polres didampingi Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kasat Samapta melakukan pemantauan kegiatan nonton bareng sekaligus menyampaikan  pesan Kamtibmas  kepada warga pemgunjung di Pusat Kuliner malam di sekitar Perumahan Grand Galaxi City, Bekasi Selatan. (Dan)