Jasa Raharja Dukung Kemajuan UMKM dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Kabupaten Subang

  • Oleh : Bondan

Senin, 28/Nov/2022 16:12 WIB
Jasa Raharja mendukung UMKM di Kabupaten Subang. Foto: istimewa. Jasa Raharja mendukung UMKM di Kabupaten Subang. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka mendukung kemajuan UMKM  dan pemulihan ekonomi nasional Kabupaten Subang, Polres Subang mengadakan Festival Kreasi Panganan Presisi.

Dalam kegiatan tersebut Jasa Raharja Purwakarta berpartisipasi dengan mengadakan pelayanan terbaik pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk pengunjung dan peserta festival.

Baca Juga:
Kisah Kuyung, 10 Tahun Menjadi UMKM Binaan FIFGROUP

Tujuan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini adalah sebagai bagian dari program BUMN peduli untuk mendukung kemajuan UMKM daerah demi pemulihan ekonomi nasional dan Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KPJR Kabupaten Subang, Bayu Noviyanto. Festival tersebut diikuti oleh UMKM yang berada di wilayah Kabupaten Subang dengan menjajakan pangan khas Subang. (Dan)

Baca Juga:
Mastercard Donasikan Lebih dari Rp1,5 Miliar untuk Berdayakan UMKM di Indonesia Melalui Kemitraan dengan Grab dan BenihBaik.com