Jasa Raharja Indramayu Berikan Apresiasi Bagi Masyarakat yang Patuh Bayar Pajak Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Senin, 28/Nov/2022 22:18 WIB
Tim P3DW Indramayu II Haurgeulis mengadakan kegiatan `Semarak Program Pembebasan BBNKB II Tahun 2022 (Periode 1 November - 23 Desember 2022)` di halaman Samsat Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto: istimewa. Tim P3DW Indramayu II Haurgeulis mengadakan kegiatan `Semarak Program Pembebasan BBNKB II Tahun 2022 (Periode 1 November - 23 Desember 2022)` di halaman Samsat Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto: istimewa.

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) -- Tim P3DW Indramayu II Haurgeulis mengadakan kegiatan 'Semarak Program Pembebasan BBNKB II Tahun 2022 (Periode 1 November - 23 Desember 2022)' di halaman Samsat Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut digelar juga Layanan Pajak Kendaraan Bermotor Drive Thru, penyelenggaraan donor darah, layanan perbankan on the spot, pameran kendaraan terbatas, hiburan Live Music kepada wajib pajak dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:
Jasa Raharja Sukabumi Bersama Polres Cianjur Giat Sosialisasi Keselamatan Berkendara di SMAN 1 Cilaku

Jasa Raharja Perwakilan Indramayu turut mendukung kegiatan tersebut dengan mengadakan pelayanan terbaik melalui program pemeriksaan dan pengobatan gratis. Penanggung Jawab (PJ) pelayanan Irfansyah dan PJ Samsat Haurgeulis, Hidayatullah, Kapus P3DW Indramayu II Haurgeulis Deni Handoyo turut hadir dan ikut melakukan pemeriksaan gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja.

Disela-sela kegiatan tersebut Irfansyah juga melakukan sosialisasi peran dan fungsi dari Jasa Raharja kepada wajib pajak yang hadir serta masyarakat yang memanfaatkan program pemeriksaan dan pengobatan gratis. Sebagai bentuk apresisasi kepada masyarakat yang telah patuh membayar pajak kendaraan bermotor (PKB), Jasa Raharja juga menyerahkan beberapa souvenir kepada wajib pajak di Samsat Haurgeulis.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Giat Door to Door ke PO Eksotik Jawa Wisata

"Semoga dengan diadakan giat ini semakin memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor serta dapat memanfaatlkan program pembebasan BBNKB II yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Propinsi Jawa Barat," ujar Irfansyah. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja dan JCI Indonesia Bersinergi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas