Potret Menggemaskan Prabowo Main dengan Putri Kecil Ketua Komisi I Meutya Hafid Usai Rapat di DPR: Ini Opa

  • Oleh : Dirham

Selasa, 29/Nov/2022 14:01 WIB
Pemandangan menggemaskan terjadi saat Menhan Prabowo Subianto bermain dengan putri kecil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, Lyora Shaqueena Ansyah di DPR. Pemandangan menggemaskan terjadi saat Menhan Prabowo Subianto bermain dengan putri kecil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, Lyora Shaqueena Ansyah di DPR.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pemandangan menggemaskan terjadi saat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto rapat bersama Komisi I DPR RI, Senin. 

Prabowo terlihat bermain dengan anak dari Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid yang baru lahir beberapa waktu lalu, Lyora Shaqueena Ansyah. 

Usai rapat, Meutya membawa bayi menggemaskan itu kepada Prabowo. Prabowo pun memegang tangan Lyora dan bermain untuk membuatnya tersenyum. 

Momen ini dibagikan oleh Meutya di Instagramnya @meutya_hafid, ini Opa. “Lyora with opa @prabowo,” ujar Meutya dalam keterangan foto di Instragram Story-nya tersebut, Senin (28/11/2022). 

Prabowo terlihat antusias saat bermain dengan bayi Lyora. Setelahnya, Prabowo memberikan salam namaste kepada sang ibu dan bayi perempuannya itu. 

Pada rapat tersebut Prabowo mewakili pemerintah dan DPR menyetujui dua Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Kerja Sama Bidang Pertahanan. Pertama antara Republik Indonesia-Singapura dan Republik Indonesia-Republik Fiji. 

"Pengesahan perjanjian kedua RUU tentang kerja sama pertahanan memiliki nilai strategis, karena selain untuk memperkuat hubungan bilateral dengan kedua negara (Singapura dan Fiji) juga membuka kesempatan dan meningkatkan kerja sama di bidang pertahanan serta berimplikasi positif pada aspek politik," tutur Prabowo. 

Prabowo menyampaikan sembilan fraksi di DPR telah menyetujui RUU itu untuk dibahas ke Tingkat II dalam Sidang Paripurna DPR RI untuk disahkan menjadi undang-undang. (ds/sumber Sindonews.com)