Jasa Raharja Bandung Sosialisasikan Tertib Administrasi Angkutan Umum dan Barang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 29/Nov/2022 22:08 WIB
P3DW Wilayah Kota Bandung I Pajajaran melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Administrasi Kepemilikan Kendaraan Bermotor jenis Angkutan Umum Barang dan Penumpang di Hotel Savoy Homa. Foto: istimewa. P3DW Wilayah Kota Bandung I Pajajaran melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Administrasi Kepemilikan Kendaraan Bermotor jenis Angkutan Umum Barang dan Penumpang di Hotel Savoy Homa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- P3DW Wilayah Kota Bandung I Pajajaran melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Administrasi Kepemilikan Kendaraan Bermotor jenis Angkutan Umum Barang dan Penumpang di Hotel Savoy Homa.

Kegiatan tersebut Dalam rangka meningkatkan tertib administrasi kepemilikan kendaraan bermotor serta kelancaran registrasi ulang/pengesahan/perpanjangan STNK, pembayaran PKB dan SWDKLLJ Kendaraan Angkutan Umum Barang dan Penumpang di Wilayah Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Bandung I Pajajaran.

Baca Juga:
Jelang Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Naik Angkutan Umum

Sosialisasi tersebut menghadirkan peserta yang terdiri dari Pengusaha Otobus, Pengusaha angkutan barang, dan Beberapa Perwakilan dari Organisasi Angkutan Umum dan Barang. Hadir sebagai narasumber Pamin Sie STNK Samsat Pajajaran IPTU Aang Andi Suhandi, PJ Jasa Raharja Samsat Bandung Barat Anggi Angghara. 

Kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris Bapenda Jawa Barat Maulana Indra Winawa, Perwakilan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung, Perwakilan dari DPMPTSP Jawa Barat dan juga Kota Bandung. (Dan)

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas