Tingkatkan Koordinasi, Jasa Raharja Jawa Barat Anjangsana ke Kantor Samsat Kabupaten Bandung II Rancaekek

  • Oleh : Bondan

Rabu, 30/Nov/2022 16:39 WIB
Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick Sastra Wirawan didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi Anjangsana ke kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Bandung II. Foto: istimewa. Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick Sastra Wirawan didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi Anjangsana ke kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Bandung II. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Putu Agus Erick Sastra Wirawan didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi Anjangsana ke kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Bandung II.

Kehadiran Kabag Asuransi serta Kasubag Sumbangan Wajib dan Humas diterima langsung oleh Kepala Pusat P3DW Kabupaten Bandung II Rancaekek, Yudi Sekaryadi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung

"Koordinasi dilakukan Putu Agus Erick dengan Yudi Sekaryadi untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di seluruh wilayah kantor Samsat yang berada di Provinsi Jawa Barat,” tutur Putu Agus Erick, Selasa (29/11/2022).

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat (Zero komplain).

Baca Juga:
Upaya Pencegahan dan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja Perkuat Sinergitas dengan Dishub Kota Sukabumi

“Baik Putu Agus Erick, maupun Yudi Sekaryadi membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bandung II Rancaekek, Provinsi Jawa Barat untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu”, Terangnya.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Tasikmalaya Berbagi Rezeki dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Panti Asuhan Azzahra