Sukses Dukung Perhelatan G20, Angkasa Pura I Dapat Apresiasi dari Menteri BUMN

  • Oleh : Naomy

Kamis, 01/Des/2022 06:14 WIB
Menteri BUMN Menteri BUMN

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sukses dukung perhelatan G20 di Bali 14-16 November 2022, PT Angkasa Pura I menerima apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga:
InJourney Airports Layani 35,3 Juta Pergerakan Penumpang Selama Triwulan I

Dalam acara yang digelar Selasa (29/11/2022) malam di Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut, Angkasa Pura I menerima apresiasi "Kategori Sarana Prasarana Transportasi", diterima oleh Direktur Utama Faik Fahmi.

Kegiatan bertajuk Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20 tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh perusahaan dan insan BUMN yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan rangkaian KTT G20 Bali.

Baca Juga:
Trafik penerbangan di Bandara Angkasa Pura II Naik 5% di Periode Angleb

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak atas dedikasinya dalam mensukseskan KTT G20. 

"Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa," ujarnya.

Baca Juga:
Ini 3 Indikator Bikin Angleb di Bandara Angkasa Pura II Sukses

Faik menyampaikan, atas nama Manajemen PT Angkasa Pura I, pihaknya terima kasih kepada Menteri BUMN atas apresiasi yang diberikan.

"Mendukung kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 merupakan amanat yang sangat besar, sekaligus menantang bagi kami. Secara khusus kami mempersiapkan berbagai aspek, termasuk di dalamnya kesiapan infrastruktur dan operasional bandara, serta kesiapan sumber daya manusia di bandara untuk mendukung mensukseskan KTT G20," urainya.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak, salah satunya kepada sejumlah perusahaan BUMN atas sinergi dan kolaborasi dalam masa persiapan hingga pelaksanaan KTT G20, utamanya terkait kesiapan infrastruktur dan operasional di bandara. (omy)