Stasiun Tanah Abang Ramai, Peron KRL ke Rangkasbitung Penuh

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 04/Des/2022 15:07 WIB
Suasana di Stasiun Tanah Abang pada Ahad siang (4/12/2022). Suasana di Stasiun Tanah Abang pada Ahad siang (4/12/2022).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Suasana Stasiun Tanah Abang ramai pada Ahad (4/12/2022) siang. Terlihat pada jalur 5 di stasiun tersebut tampak penuh oleh penumpang yang sudah menanti rangkaian. 

Di stasiun itu ramai penumpang KRL Commuterline yang transit, memulai perjalanan dan juga mengakhiri perjalanan. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Pada siang ini terlihat KRL dari arah Sudirman dan Stasiun lainnya tampak penuh. Banyak penumpang berdiri di dalam rangkaian. 

Di saat stasiun itu, penumpang banyak yang sudah berada di emplasemen untuk selanjutnya manaiki rangkaian dan melanjutkan perjalanan. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Pada akhir pekan ini penumpang yang naik terlihat beragam, seperti ada yang keluarga membawa anak kecil atau balita juga orang lansia. Ada pula sejumlah pekerja yang biasa menggunakan angkutan masal tersebut.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Suasana di peron tampak ramai, tidak ada lagi penumpang jaga jarak. Penumpang turun dan penumpang masuk rangkaian pun saling berhadapan.

Begipun saat kami naik rangkaian arah Rangkasbitung, suasana di dalam juga tampak padat. Penumpang berdiri saling berdekatan tanpa jarak. (Fhm)