FIFGROUP Didapuk sebagai Multifinance Terbaik 2022

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 09/Des/2022 18:01 WIB
Presiden Direktur PT Astra Multi Finance Ardian Prasetya memberikan pidato singkat saat menerima penghargaan sebagai Multifinance Terbaik dengan Aset diatas Rp500 Miliar - Rp1 Triliun oleh Majalah Investor pada Jumat, 09 Desember 2022 dan ditayangkan secara live streaming platform group media B-Universe.foto:istimewa/FIFGROUP Presiden Direktur PT Astra Multi Finance Ardian Prasetya memberikan pidato singkat saat menerima penghargaan sebagai Multifinance Terbaik dengan Aset diatas Rp500 Miliar - Rp1 Triliun oleh Majalah Investor pada Jumat, 09 Desember 2022 dan ditayangkan secara live streaming platform group media B-Universe.foto:istimewa/FIFGROUP

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih dua penghargaan dari Majalah Investor pada Jumat, 09 Desember 2022, dalam kegiatan yang ditayangkan secara live streaming platform group media B-Universe.

Baca Juga:
Mulai dari Potongan Angsuran, Special Prize Sepeda Listrik, Persembahan FIFGROUP di Festival Foodies Palembang 2024

Penghargaan “Tokoh Finansial Indonesia dan BUMN Terbaik 2022” dibuka dengan opening speech dari Primus Dorimulu selaku Pemimpin Redaksi Investor Daily dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan juri oleh Ketua Dewan Juri, Aviliani.

Dalam kesempatan berbahagia ini, PT Federal International Finance meraih penghargaaan sebagai Multifinance Terbaik 2022 Kategori Aset di Atas Rp10 Triliun. Dan pada kesempatan yang sama, PT Astra Multi Finance juga mendapatkan penghargaan untuk Multifinance Terbaik dengan Aset di atas Rp500 Miliar - Rp1 Triliun.

Baca Juga:
Pop Up Booth Tumbuh by Astra Financial Gebrak Kota Bandung dan Makassar Hadirkan Promo & Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya saat menerima penghargaan : “Terima kasih kepada Majalah Investor dan tim juri atas kepercayaannya memberikan perhargaan ini kepada kami. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 15 ribu karyawan FIFGROUP atas karya dan kerja luar biasa yang telah diberikan.”

Baca Juga:
Wow! TUMBUH by Astra Financial Penuh Promo Menarik, Menangkan Undian Sepeda Motor

Lanjut Margono, “Kondisi yang serba terbatas sejak hampir dari 3 tahun lalu telah mendorong meningkatnya aktivitas digital konsumen. Hal ini menjadi peluang bagi FIFGROUP dalam melakukan proses operasional secara lebih efektif dan menjangkau konsumen secara lebih luas melalui proses digitalisasi, khususnya dalam adaptasi di era normal baru.”

Presiden Direktur PT Astra Multi Finance Ardian Prasetya dalam pidato singkatnya, mengatakan : “Saya mengucapkan terima kasih kepada Majalah Investor dan tim juri atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Astra Multi Finance. Ini menjadi pencapaian yang indah jelang penghujung tahun bagi kami. Dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh karyawan SPEKTRA khususnya atas kerja hebat di masa pandemi selama hampir 3 tahun. Penghargaan ini tentunya menjadi suntikan semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi.”

Pemimpin Redaksi Investor Daily Primus Dorimulu menyampaikan beberapa hal dalam opening speechnya : “Penyelenggaraan penghargaan Tokoh Finansial Indonesia dan BUMN Terbaik 2022 ini merupakan ungkapan concern dan respect kami kepada para CEO dan pemimpin perusahaan di Indonesia yang sudah membawa perusahaannya ke level yang lebih baik diukur dari profitabilitas perbaikan kinerja keuangan, masa depan perusahaan dan perhatian terhadap bumi atau lingkungan alam, masyarakat atau lingkungan social dan tata kelola perusahaan yang baik, yang kini dikenal dengan sebutan ESG (Environmental, Social & Governance). Kami yakin hanya perusahaan dengan struktur keuangan yang kuat yang mampu bertahan di tengah gelombang krisis ekonomi,” tutur Primus kepada seluruh undangan yang hadir secara virtual.

Penghargaan ini dinilai oleh para dewan juri yang profesional dan independen berdasarkan kinerja sepanjang tahun 2021-2022. Dewan juri tersebut antara lain Pengamat INDEF Aviliani, Pemimpin Redaksi Investor Daily Primus Dorimulu, Penasehat Asosiasi Emiten Indonesia Gunawan Tjokro, Ketua Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Suheri, Ketua Badan Mediasi Asuransi Indonesia (BMAI) Kornelius Simanjuntak, dan Executive Director Intellectual Business Community Bayu Prawira Hie.(ahmad)

Tags :