KRL Arah Bekasi Ramai Sore Ini, Penumpang Berdiri Sudah Biasa

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 13/Des/2022 19:24 WIB
Rangkaian KRL yang berjalan ke arah Stasiun Bekasi pada Selasa (13/12/2022) sore. Rangkaian KRL yang berjalan ke arah Stasiun Bekasi pada Selasa (13/12/2022) sore.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Perjalanan di dalam rangkaian KRL Commuterline ramai pada Selasa (13/12/2022). Hal itu terlihat pada rangkaian yang menaiki penumpang di Stasiun Sudirman.

KRL yang memulai perjalanan dari arah Kampung Bandan tampak terisi oleh banyak penumpang. Di Stasiun Sudirman juga tampak banyak penumpang yang telah menanti KRL di peron.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada Selasa sore banyak penumpang yang akan transit turun di Stasiun Manggarai, di situ penumpang akan banyak yang akan melanjutkan perjalanan di lintas Bogor.

Penumpang yang menanti KRL mengungkapkan hal ramainya menumpang sudah biasa dia jalani. Berangkat pagi pada saat ramai dan pulang kerja sore juga saat ramai.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

"Kalau sore ini belum berapa ramai, lagian kalau yang kita perhatikan ramai itu yang arah Cikarang kalau sore," ujar Nadia di Stasiun Sudirman, Selasa (13/12/2022).

Dia menjelaskan juga menceritakan banyak penumpang sebelumnya naik, akan turun di Stasiun transit Manggarai. "Nanti di Manggarai ramai juga lagi yang naik, ramai juga biasanya yang turun," cerita Nadia. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Terlihat di dalam rangkaian KRL, penumpang sudah banyak mengisi barisan-barisan kursi. Juga banyak penumpang yang berdiri dengan memegang pegangan. 

Di saat perjalanan saat berhenti di setiap stasiun, penumpang ada beberapa yang turun dan banyak yang akan naik. Penumpang arah Bekasi pada sore ini tampak ramai. (fahmi)