KRL Tujuan Jakarta Ramai Penumpang dari Stasiun Bojong Gede Sore ini

  • Oleh : Naomy

Minggu, 18/Des/2022 15:09 WIB
Suasana di kereta khusus wanita tujuan Jakarta sore inj Suasana di kereta khusus wanita tujuan Jakarta sore inj

BOGOR (BeritaTrans.com) - Kereta rel listrik (KRL) tujuan Jakarta ramai penumpang dari Stasiun Bojong Gede, sore ini (18/12/2022).

Tak sedikit penumpang yang baru naik dari beberapa Stasiun setelah Bojong Gede, membawa serta keluarga dan anak-anaknya di Ahad ini.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Kebanyakan mereka baru akan kembali ke rumahnya masing-masing setelah melakukan kunjungan ke daerah Depok, Citayam, Bojong Gede, Cilebut, dan Bogor.

Di kereta khusus wanita misalnya, di enam bangku panjang yang tersedia, rata-rata terisi penuh dan di antaranya membawa balita atau anak-anak.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Suasana di KRL pun ramai, celoteh anak maupun rengekan balita yang mungkin belum terbiasa naik KRL.

Penumpang saling berbagi duduk. Bagi yang muda saat masuk penumpang dengan membawa anak-anak, tanpa dikomando lagi, mereka yang duduk langsung berdiri dan memberikan bangkunya.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Hingga tiba di Stasiun UI cuaca di luar hujan dan petugas mengingatkan agar penumpang yang turun lebih berhati-hati karena kondisi tersebut. (omy)