STIP Jakarta Promosikan Kampus di Education Fair 2022 SMA Kota Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 23/Des/2022 09:50 WIB
STIP Jakarta ikut mempromosikan kampus di Education Fair 2022 MGBK SMA Kota Bekasi, Jawa Barat yang berlangsung pada 20-21 Desember 2022. STIP Jakarta ikut mempromosikan kampus di Education Fair 2022 MGBK SMA Kota Bekasi, Jawa Barat yang berlangsung pada 20-21 Desember 2022.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta hadir dalam kegiatan Education Fair 2022 MGBK SMA Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh siswa-siswi SMA se-Kota Bekasi untuk mengenal berbagai kampus baik dari swasta, negeri juga sekolah kedinasan, yang digelar pada 20-21 Desember 2022.

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Pada kesempatan mahasiswa STIP turut mempromosikan dengan kepada seluruh peserta siswa yang hadir. Tanya jawab diskusi pun terjadi antara peserta dan juga pemateri. 

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

"Acara ini dimulai dari pengenalan kampus dan sesi tanya jawab yang pastinya seru banget. Adik-adik siswa-siswi sangat antusisas bertanya dan menyimak tentu saja karena STIP sudah menyiapkan berbagai hadiah yang menarik bagi adik-adik yang bertanya," dikutip dari Instagram STIP Jakarta.

Pihak STIP berharap kegiatan ini mampu mengenalkan kampus Kemenhub tersebut dengan baik kepada calon generasi pembangun masa depan."Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia acara yang sudah menyambut kehadiran STIP Jakarta dengan sangat baik, serta adik adik Siswa yang sangat antusias."

Baca Juga:
Jelang Ramadhan STIP Jakarta Gelar Tradisi Munggahan dan Silaturahmi

STIP Jakarta juga mengharapkan banyak siswa-siswi segers bertemu kembali untuk bergabung pada sekolah kelolaan BPSDM Kemenhub tersebut."Sampai bertemu di kampus tercinta. STIP Jakarta."(fhm)