Scoot kembali Buka Penerbangan Rute Singapura dan Balikpapan Mulai 27 Januari 2023

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 28/Des/2022 13:55 WIB
foto:istimewa/scoot foto:istimewa/scoot

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA) Group, membuka penjualan tiket penerbangan antara Singapura dan Balikpapan, untuk perjalanan mulai 27 Januari 2023.

Pembukaan kembali rute ini meningkatkan jumlah penerbangan Scoot dari Indonesia, yang saat ini mencakup tiga penerbangan harian dari Bali, 17 kali penerbangan dalam seminggu dari Jakarta, 10 kali penerbangan dalam seminggu dari Surabaya, penerbangan tiga kali dalam seminggu dari Manado dan dua kali penerbangan dalam seminggu dari Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru dan Lombok.

Baca Juga:
KPPU Ingatkan Agar Maskapai Tak Naikkan Harga Tiket Jelang Angleb

Harga tiket penerbangan untuk rute Balikpapan ke Singapura dimulai dari Rp 1.000.000 (termasuk pajak, sekali jalan). Layanan penerbangan ini akan dioperasikan dengan pesawat Airbus 320 milik Scoot. Dari Balikpapan, masyarakat Indonesia akan dapat terhubung ke Jeddah, Bangkok, Berlin, Incheon, dan Narita.

General Manager Scoot Indonesia, Johanes Ong, mengatakan, "Kami sangat senang dapat membuka kembali penerbangan ke Balikpapan. Indonesia tetap menjadi salah satu pasar penting bagi Scoot, dan kami berkomitmen untuk menghubungkan para traveler ke dan dari Indonesia dengan negara-negara lain di dunia dengan nyaman, sejalan dengan peraturan pemerintah setempat. Selain mengembangkan jaringan, kami juga akan terus menghadirkan layanan berkualitas, produk yang berbeda, dan pengalaman unik dengan tarif terjangkau dan standar keamanan tertinggi yang diharapkan pelanggan dari anak perusahaan Singapore Airlines (SIA) Group,".(ahmad)

Baca Juga:
Bertemu Menteri Transportasi Singapura, Menhub Sepakat Kurangi Emisi Penerbangan