Tertabrak Kereta Api Jalur Benowo-Cerme, Seorang Laki-Laki Tewas Mengenaskan

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 30/Des/2022 07:03 WIB
Anggota Polsek Mengganti saat melakukan olah TKP di di Jalur kereta Api Benowo - Cerme KM 214 + 300 Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti. (Ist) Anggota Polsek Mengganti saat melakukan olah TKP di di Jalur kereta Api Benowo - Cerme KM 214 + 300 Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti. (Ist)

GRESIK (BeritaTrans.com) - Warga Desa Kepatihan digegerkan penemuan potongan tubuh manusia bejenis kelamin laki – laki Mr X di Jalur kereta Api Benowo – Cerme KM 214 + 300 Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Selasa (27/2) sore. 

Korban Mr X diduga tertabrak Kereta Api Jurusan Surabaya – Jakarta hingga menyebabkan tubuh korban terseret hingga ratusan meter dan anggota tubuh tercecer.

Baca Juga:
Mengenaskan, Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api hingga Tewas dengan Badan Putus

Kapolsek Menganti AKP Inggit Prassetiyanto mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (27/2). Saat ada kereta api cepat Gumarang, jurusan Surabaya – Jakarta  melintas dari Timur ke Barat.

“Dari laporan petugas kereta api, bahwa ada kecelakaan, sehingga anggota langsung ke lokasi. Namun, korban sudah meninggal dengan anggota tubuh sudah terpisah-pisah akibat tertabrak kereta api cepat hingga ratusan meter,” ujarnya, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api Barang di Perlintasan Karangawen Demak, Pemotor Tewas

Mengetahui peristiwa tersebut anggota langsung berkoordinasi dengan Puskesmas untuk membawa jasad Mr X ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. Identitas korban tertabrak hingga kini belum ditemukan. 

“Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa koordinasi ke Polsek. Sebab, tubuh korban sulit dikenali akibat tertabrak kereta api,” jelasnya.

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api Saat Selfie di Pinggir Rel, Santri Remaja Ini Tewas

Berdasarkan keterangan dari masinis kereta Api Gumarang 2061385 Rute Pasar Turi – Jakarta  melalui petugas KAI Agung bahwa pada pukul 06.09 WIB ketika kereta api dari arah Surabaya ke Jakarta di titik KM 214 + 300 dengan jarak dekat kurang 300 meter sudah mengklakson seorang laki-laki (korban MrX) yang berada di pinggir rel kereta. 

“Namun seorang laki-laki tidak minggir malah ke tengah tengah rel dan berdiri menghadap kereta api dan terjadi laka kereta,” pungkasnya.(fhm/sumber:radargresik.id)