Di Gelaran Editorial Luncheon, Tol Cibitung-Cilincing Salah Satu Inisiatif Strategis Unggulan Pelindo Solusi Logistik

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 30/Des/2022 14:01 WIB
Tol Cibitung-Cilincing/foto:Dok/BeritaTrans.com/ahmad Tol Cibitung-Cilincing/foto:Dok/BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL menyelenggarakan kegiatan Editorial Luncheon sebagai salah satu bentuk kegiatan media relations yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik serta menjadi sarana komunikasi yang efektif dengan salah satu stakeholder perusahaan yakni media.

Hadir secara langsung dalam kegiatan ini yaitu Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha dan SVP Sekretaris Perusahaan Kiki M. Hikmat, Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga:
Persiapan Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) Sambut Arus Mudik Lebaran 2024

Dalam kegiatan ini, Dirut SPSL menyampaikan 5 (lima) inisiatif strategis unggulan SPSL serta program yang telah dan akan dilakukan perusahaan pasca merger dalam menciptakan layanan logistik yang terintegrasi antara lain pembangunan Jalan Tol Cibitung Cilincing (JTCC) yang sekaligus merupakan proyek strategis nasional, Proyek Kawasan Pendukung Terminal Kijing, Layanan Integrasi Multimoda di Sumatra Utara, dan Layanan Integrasi Multimoda di Kawasan Utara Jawa.

Baca Juga:
Kunjungan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Ke Kuala Tanjung

Sebagai salah satu subholding Pelindo yang memiliki peran strategis dalam membangun ekosistem logistik yang terintegrasi di seluruh Indonesia, SPSL terus berupaya untuk senantiasa memberikan layanan logistik dan hinterland terbaik yang akan terus mendorong integrasi ekosistem dan efisiensi rantai logistik serta mendukung pertumbuhan ekonomi di seluruh Indonesia.

Rangkaian kegiatan yang dikemas dalam bentuk diskusi santai dengan media ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif untuk memberikan informasi perusahaan dan menciptakan pengetahuan serta pemahaman mengenai perusahaan kepada khalayak eksternal.(ahmad)

Baca Juga:
Dukung Interkoneksi Logistik, Tol Cibitung-Cilincing Kembali Berikan Diskon Tarif