Kecelakaan Sepeda Terjadi di Turunan Fly Over Semanggi Arah Sudirman

  • Oleh : Redaksi

Senin, 02/Janu/2023 09:23 WIB
Foto: Tangkapan Layar Instagram TMCPoldaMetro Foto: Tangkapan Layar Instagram TMCPoldaMetro

Jakarta (Beritatrans.com) - Kecelakaan sepeda terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Saat ini petugas tengah melakukan penanganan di lokasi.

Informasi kecelakaan pesepeda ini juga disampaikan di akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam postingan terlihat tiga pesepeda di tengah jalan.

Salah satu pesepeda terlihat tergeletak di tengah jalan. Polisi juga terlihat telah berada di lokasi.

"Terkait kecelakaan pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman itu memang ada saat ini sudah dalam penanganan petugas," ujar petugas call center ntmc Polri, Sella, saat dikonfirmasi, Senin (2/1/2023).

Sella mengatakan kecelakaan pesepeda ini tepatnya berada di Turunan Fly Over Semanggi. Informasi kecelakaan diterima pada pukul 05.00 WIB.

"Korbannya satu pesepeda di Turunan Fly Over Semanggi menuju arah Jl. Jendral Sudirman. Informasi dari 30 menit yang lalu," ujarnya.

Belum diketahui terkait penyebab terjadinya kecelakaan. Sedangkan terkait kondisi lalulintas di sekitar lokasi disebut ramai lancar.

"Untuk pengguna sepeda saja jadi belum ada informasi kecelakaan tunggal atau kecelakaan lain. Kondisi lalulintas masih ramai lancar, ke arah Jenderal Sudirman," tuturnya.
(ny/Sumber:detik.com)

Baca Juga:
Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Klapanunggal Bogor, 1 Orang Tewas