Viral Anak Telat Turun Kapal di Dermaga, Aksi Ayah Jemput Naik Perahu ke Tengah Laut Bikin Kagum

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 05/Janu/2023 17:51 WIB
Viral Anak Telat Turun Kapal di Dermaga, Orang Tua Jemput Naik Perahu ke Tengah Laut (Foto: Tangkapan Layar/TikTok Tonny) Viral Anak Telat Turun Kapal di Dermaga, Orang Tua Jemput Naik Perahu ke Tengah Laut (Foto: Tangkapan Layar/TikTok Tonny)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Viral anak telat turun kapal saat dermaga hingga terbawa kapal lagi. Namun, tak berapa lama ayahnya datang menjemput dengan perahu mesin ke tengah laut.

Video itu pertama kali di unggah akun TikTok Tonny dan diupload ulang akun Instagram Kepoin-Trending. Disebutkan peristiwa itu terjadi di Kulur Saparua, Kabupaten Maluku Tengah.

Dalam keterangan video tersebut dituliskan jika anak tersebut telat turun kapal. Dia pun akhirnya terbawa kapal yang mengangkutnya lagi.

"Biasanya penumpang yang ketinggalan kapal, tapi kali ini beda. Ada yang terlambat turun dari kapal saat kapal akan bertolak," tulis keterangan video tersebut.

Bahkan anak tersebut sempat menangis karena terbawa kapal lagi. Namun tak berapa lama ada pria dengan mengendari perahu mesin.

"Untung ayahnya yang jemput pakai spit. Setelah turun dari kapal baru tersenyum," katanya.

Netizen yang melihat aksi ayah ini pun berdecak kagum. Apalagi aksi ayah menjeput anaknya di tengah laut.

"Itulah kerennya jadi ayah untk anak perempuannya, cobak laki2 pasti disuruh " Uda loncat aja la ah, btingkah kali jadi anak, berenang kau kemari jgn kayak cewek," tulis netizen robbydwiand***.

"Bapaknya keren bukan main,naik perahunya. kek org yg naik motor balap," kata akun feerva***.

"Bapaknya keren baget cara mengendarai kapalnya," kata tarry_gazzaalfata***
(fh/sumber:inews)