Mantap, Kapolres Metro Bekasi Kota Serahkan Piagam Juara Lomba Kebersihan Dalam Rangkaian Giat HUT ke-73 Polda Metro Jaya

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Janu/2023 23:27 WIB
Kapolres Kombes Pol Hengki bersama Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra. Foto: istimewa. Kapolres Kombes Pol Hengki bersama Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kegiatan rutin jumat olah raga Polres Metro Bekasi Kota diawali dengan apel pagi pembinaan personel, Jumat (6/1/2023).

Apel tersebut dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki dengan didampingi Wakapolres, AKBP Rama Samtama Putra. Dalam kesempatan itu Wakasat Binmas, Kompol Daru ditunjuk sebaga APP apel yang diikuti oleh para PJU dan personel Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Penunjukan pengambil pimpinan apel oleh PJU Polres Metro Bekasi Kota merupakan inovasi Kapolres menumbuhkan mental pemimpin dan tingkatkan kepercayaan diri walau pimpinan hadir sebagai peserta dalam kegiatan apel.

Selesai pelaksanaan apel Pagi, Kapolres Kombes Pol Hengki, melakukan penyerahan piagam dan plakat juara lomba Kebersihan dan keindahan mako tingkat Polsek dan Polres se-Polda Metro Jaya dalam rangkaian kegiatan HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Piagam penghargaan dan Plakat pertama kali diberikan kepada Polres Metro Bekasi sebagai juara 3 kategori Polres se-Polda Metro Jaya yang diterima Kasium ibu Sri Mulyani, dan kedua, piagam penghargaan diberikan ke Polsek Jatisampurna sebagai juara 2 kategori Polsek se-Polda Metro Jaya yang diterima langsung Kapolsek Jatisampurna Iptu Dirga Santri.

Usai penyerahan piagam dan plakat Juara lomba kebersihan dan kerapihan Markas oleh Kapolres dilanjutkan giat olahraga bersama.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

"Polres Metro Bekasi Kota berbangga dengan pencapaian dari hasil lomba kebersihan dan kerapihan Markas Komando se-Polda Metro Jaya dalam HUT ke-73 Polda Metro Jaya, dimana Polres Metro Bekasi Kota raih juara 3 tingkat Polres dan Polsek Jatisampurna raih juara 2 tingkat Polsek dan tadi Kapolres langsung menyerahkan langsung ke Kasium dan Kapolsek Jatisampurna," kata Kapolres Kombes Pol Hengki melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, Jumat (6/1/2023).

Lanjut Kasie Humas Kompol Erna katakan, sebenarnya Kebersihan dan kerapihan kantor atau Markas Komando sangat penting sekali. Kebersihan adalah sebagian dari iman, jika kantor bersih tentunya rapi akan membuat semangat kerja meningkat. Kantor bersih enak dilihat itu tanda kedisiplinan personelnya.

"Kedepannya, Kami akan ini lebih lagi minimal bisa dipertahankan serta memacu Polsek lain untuk mencontohnya," tutupnya. (Dan)