Jalan Tol arah Cikampek Macet, Arus Kendaraan Padat

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 11/Janu/2023 11:52 WIB
Inilah biang kerok kemacetan di tol Cikampek pada Rabu (11/1/2023). Inilah biang kerok kemacetan di tol Cikampek pada Rabu (11/1/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di jalan tol Jakarta arah Cikampek mengalami kemacetan dan kendaraan berjalan melambat pada Rabu (11/1/2023).

Kemacetan terpantau terjadi dari KM 10 hingga KM 14. Terlihat ada sejumlah alat berat yang melakukan pekerjaan di sebagian ruas jalan pada Rabu (11/1/2023) pagi hingga siang ini.

Baca Juga:
Pembangunan Tol Jogja-Bawen Seksi 1 Capai 51 Persen Lebih, Ini Detail Progresnya

Kemacetan yang terjadi dikeluhkan sejumlah pengendara dan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. "Macet lagi ni, dari KM 10 sampai KM 14," ujar Dahlia yang hendak menuju Bekasi Timur.

Baca Juga:
Izin Lahan Tambahan untuk Jalan Tol Sibanceh Diperkirakan Selesai April 2024

Pengemudi dari arah Jakarta berjalan melambat. Banyak kendaraan besar hingga kecil tampak melambatkan laju kendaraan karena kepadatan arus kendaraan yang terjadi.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, perbaikan jalan atau pengerjaan alat berat terlihat ada di ruas kanan jalan di tol arah Cikampek. Ruas jalan mengalami penyempitan, sehingga kendaraan harus melewati jalur kiri untuk melewati jalur yang mengalami perbaikan tersebut.(Fhm/ny)

Baca Juga:
Daftar Ruas Tol Japek II Selatan yang Bakal Selesai 2024