Lansia Ditemukan Meninggal di Jalur Rel Kereta Nambo-Citayam

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 11/Janu/2023 13:12 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

CIBINONG (BeritaTrans.com) - Seorang pria lanjut usia berinisial B (66 tahun) ditemukan meninggal dunia di jalur rel kereta commuter line Nambo-Citayam, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/1/2023). Diperkirakan B meninggal dunia akibat jatuh di rel kereta tersebut.

Kapolsek Cibinong, Kompol Adhimas Sriyono Putra, mengungkapkan B ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan oleh satpam kereta api, yang kemudian melaporkan ke Babhinkamtibmas setempat.

“Korban ditemukan tergeletak di pinggiran rel kereta commuter line jurusan Nambo-Citayam,” kata Adhimas dalam keterangannya, Rabu (11/1/2023).

Dari keterangannya yang didapat dari para saksi, lanjut dia, diketahui korban merupakan penjahit yang bekerja di kawasan Cibinong. Setiap hari, sebelum berangkat kerja korban selalu berjalan di pinggir rel kereta.

Adhimas mengungkapkan, dari keterangan satpam kereta kepada masinis kereta, tidak ada laporan orang tertabrak kereta. Diperkirakan korban meninggal akibat jatuh dari pinggir rel saat kereta lewat.

Di samping itu, Adhimas menyebutkan, di tubuh korban hanya ada luka biasa atau ringan dan tidak ditemukan benturan dari badan kereta api. Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

“Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan menyatakan benar bahwa korban adalah orang tuanya,” jelas Adhimas.(fhm)