Citilink Mulai Terbang dari Bandara Halim ke Pekanbaru

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 13/Janu/2023 15:26 WIB
Penerbangan Citilink rute Halim-Pekan Baru Penerbangan Citilink rute Halim-Pekan Baru

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Citilink mulai membuka rute penerbangan langsung (direct flight) dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru mulai hari ini (13/1/2023). 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat baik perjalanan bisnis maupun wisata antardaerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan serta keselamatan bagi penumpang,” jelas Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai.

Dewa mengemukakan, hal ini merupakan bukti nyata dari komitmen Citilink untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan menyediakan pilihan baru terbang dari Jakarta menuju berbagai kota di Indonesia selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

"Penerbangan rute Halim menuju ke Pekanbaru ini beroperasi setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320," ungkapnya.    

Selain menghubungkan Bandara Halim dengan Pekanbaru, rute ini juga terkoneksi dengan rute lainnya menuju kota-kota pusat perekonomian nasional lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta dan Batam. 

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400

Penambahan rute baru ini juga akan melengkapi jaringan penerbangan Citilink yang saat ini berjumlah 90 rute dengan sedikitnya 246 frekuensi penerbangan setiap harinya. 

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-,  hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Hal ini untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan," tutup Made. (omy)