Apel Senin Pagi, Kapolres Metro Bekasi Kota Beri Arahan dan Evaluasi Kinerja Selama Satu Minggu

  • Oleh : Bondan

Senin, 16/Janu/2023 22:13 WIB
Apel pagi personel Polres Metro Bekasi Kota, Senin (16/1/2023). Foto: istimewa. Apel pagi personel Polres Metro Bekasi Kota, Senin (16/1/2023). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Mengawali tugas, Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Apel Pagi anggota Polres Metro Bekasi Kota. Pelaksanaan apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin sekaligus pengarahan dan evaluasi kinerja dalam satu minggu sebelumnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengambil pimpinan apel yang dihadiri Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, seluruh PJU, para Kapolsek dan personel Polres Metro Bekasi Kota yang hadir sebanyak 222 personel dilaksanakan di lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (16/1/2023).

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Dalam amanatnya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kinerja selama satu minggu ini dalam keadaan aman.

Dia katakan ada beberapa kasus yang sering terjadi seperti Curanmor agar segera diungkap, lakukan kordinasi dengan pihak terkait dalam pengungkapan.

Baca Juga:
Polsek Kawasan Kalibaru Serahkan Kendaraan Korban Kejahatan kepada Pemiliknya

Hal utama yang dia sampaikan mengenai antisipasi tawuran agar terus dilakukan intervensin dan patroli rutin selain yang sudah dilakukan Tim Patroli Perintis Presisi Polres setiap harinya.

Kapolres kembali meminta ke Kapolsek dan anggota untuk memyebarkan nomor telepon anggota ke masyarakat agar dapat segera mengetahui apabila ada kejadian di wilayah kita.

Baca Juga:
Kebersamaan dan Kebaikan Polsek Kawasan Sunda Kelapa Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Hal lain yang disampaikan Kapolres mengenai peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai Polres yang memiliki predikat WBK dan WBBM berikan pelayanan optimal dan untuk meningkatkan disiplin, setiap hari Senin agar semua anggota mengikuti apel pagi.

Dia juga apresiasi kinerja anggota terutama minggu lalu ada berbagai event yang dilakukan pengamanan dan berjalan aman sehingga kedepannya dipertahankan.

"Berbagai event yang ada Kota Bekasi alhamdulillah sudah bagus dan dipertahankan," tutupnya. (Dan)