Jelang Peresmian Sekber, Ketum PKB Cak Imin dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto Intensif Komunikasi

  • Oleh : Dirham

Sabtu, 21/Janu/2023 14:09 WIB
Muncul Baliho Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mejeng di kawasan Tangerang Selatan. PKB menilai baliho itu sebagai bentuk dukungan kader di tingkat bawah. (detik.com) Muncul Baliho Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mejeng di kawasan Tangerang Selatan. PKB menilai baliho itu sebagai bentuk dukungan kader di tingkat bawah. (detik.com)

JAKARTA (BeritaTranscom) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melakukan komunikasi intensif menjelang peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi Gerindra-PKB. Peresmian Sekber akan dilakukan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 23 Januari 2023.

"Yang pasti intens kontak-kontakan, komunikasi lah," ujar Ketua DPP PKB Daniel Johan di kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Meski begitu, Daniel mengaku tidak tahu begitu detail apa yang dibahas Prabowo Subianto dan Cak Imin. Dia menyebut, banyak persoalan kebangsaan yang dibahas oleh kedua tokoh.

"Banyak hal lah termasuk persoalan kebangsaan," imbuh dia.

Ditanya momentum peresmian Sekber itu jadi deklarasi calon presiden dan calon wakil presiden, Daniel mengaku belum tahu apakah ada kejutan. Dia mengatakan, kewenangan soal capres cawapres itu ada di tangan Prabowo dan Cak Imin.

"Karena bagaimanapun kan sesuai dengan poin-poin deklarasi ya persoalan capres cawapres, persoalan pengumuman capres cawapres akan ditentukan langsung hak prerogatif dua ketua umum. Ketua umum PKB dan ketua umum Gerindra, Pak Prabowo dan Cak Imin," jelas Daniel. (ds/sumber Liputan6.com)