Kembali Torehkan Prestasi, IPCC Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di OP Awards 2022

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 27/Janu/2023 17:24 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di awal tahun 2023 ini, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC Terminal Kendaraan/IPCC) kembali menorehkan prestasi. Tiga penghargaan diraih sekaligus dalam ajang “Penganugerahan OP Awards 2022”.

Baca Juga:
Direktur KPLP Lepas KN Trisula P.111 untuk Ikuti Marpolex Exercise di Filipina

Ajang pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi bagi Badan Usaha Pelabuhan (BUP), Terminal Operator, serta para stakeholder lainnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kegiatan tersebut, acara dibuka oleh Dirjen Perhubungan Laut RI, Arif Toha Tjahjagama yang bergabung secara daring/online. Selain itu, dihadiri oleh Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok yang baru menjabat, yaitu Ir. Subagiyo, MT; Jajaran Polres KP3; serta para stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga:
Ditjen Hubla, Dit KPLP Melalui Pangkalan PLP Tanjung Priok Bantu Pengamanan Kongres Gerakan Pemuda Ansor di Kapal Pelni KM Kelud

Dalam acara bergengsi tersebut, IPCC masuk dalam lima nominasi, yaitu Terminal Operator Dengan Pencapaian Zero Accident; Terminal Umum Dalam Mendukung Green Port; Terminal Operator Dalam Mendukung Program Digitalisasi Layanan; Terminal Operator Dengan Kinerja Terbaik; dan Terminal Dengan Pendukung Kampanye Anti Korupsi.

Baca Juga:
IPC TPK Beri Pembekalan dan Pelatihan Kepada 50 Kader PKK dan IRT di Sekitar Pelabuhan Tanjung Priok

Dari sejumlah hasil evaluasi dan penilaian yang dilakukan oleh Dewan Juri Proses sepanjang periode penilaian dan diakhiri dengan penyerahan yang dilaksanakan pada 26 Januari 2023 maka telah diputuskan bahwa IPCC masuk dan mendapatkan penghargaan berupa sebagai berikut :

1. Terminal Umum Dalam Mendukung Green Port;
2. Terminal Operator Dengan Kinerja Terbaik;
3. Terminal Dengan Pendukung Kampanye Anti Korupsi.(ahmad)