Mobil Wuling Almaz Terguling Gegara Tabrak Pembatas Jalan di Tol Krukut

  • Oleh : Redaksi

Senin, 30/Janu/2023 22:46 WIB
Mobil Wuling Almaz terguling setelah sopir menabrak separator jalan di Tol Krukut. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral/Instagram) Mobil Wuling Almaz terguling setelah sopir menabrak separator jalan di Tol Krukut. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral/Instagram)

Depok (Beritatrans com) - Sebuah mobil Wuling Almaz bernopol B-2648-POJ mengalami kecelakaan tunggal di Tol Krukut, Depok.

Mobil Wuling Almaz tersebut terguling setelah sopir menabrak pembatas jalan.
Dalam video yang beredar viral,, Senin (30/1/2023),. terlihat mobil Wuling berwarna putih terguling dengan posisi 4 roda di atas. Di sekelilingnya terlihat serpihan material pembatas jalan dan beberapa pecahan mobil yang hancur.

"TKP sebelum pintu keluar Krukut 5 Cinere," kata Kasat Lantas Metro Depok AKBP Bonifacius saat dihubungi detikcom, Senin (30/1/2023).

Dikira Jalan Lurus
Bonifacius mengatakan saat itu korban bernama Lie Fendy Setiawan tengah melaju di jalan tol tersebut. Sesampai di TKP, dia mengira jalan di sana lurus hingga menabrak pembatas jalan. Dia mengatakan pengemudi dalam keadaan sadar dalam berkendara.

"Pengemudi sendirian. (penyebab) dikira jalan lurus," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Pengemudi LSF pun hanya mengalami luka lecet di bagian lengannya.

"Luka lecet saja di siku tangan dan kaki," imbuhnya.
(ny/Sumber:detik.com)

Baca Juga:
Jordi Onsu Kecelakaan, Mobil Pecah Ban hingga Hantam Pembatas Jalan Tol